BLOG PINTER YANG BIKIN GOBLOK


Rabu, 26 Oktober 2011

Ada Apa Dengan WAHYU??

yupz....pertanyaan seperti itu pasti langsung muncul dibenak smua orang stelah mlihat fenomena pada foto dibwah ini.

apanya yg fenomena yoe??
ituu tuh di bemo tu da tulisan "WAHYU"nya gt (masa' gt ajee kagak tw)





nahh disini benak ane terkelitik *emang benak bsa diklitik?* untuk menyelidiki lbih lanjut,, mahluk apa sh WAHYU yg dimaksud trsebut kok smpe ditempel gede2 di th bemo??

diiringi rasa penasaran yg sngat dalam akhirnya ane lngsung mewawancarai tuh sopir bemo.

ane : permisi pak numpang nanya
sopir : ooo boleh2...asal jngan numpang boker aja

ane : lahh ane juga boker milih2 pak tmpatnya..
sopir : emang dimana tmpatnya mas??

ane : di tmpat yg aernya ngalir...kyak kali ato sejenisnya...
sopir : tuh kan tmpatnya udah tw...ngapaen nanya lagee mas..

ane :#####
sopir : ???
ane : ******
sopir : mas...mas...

(ane ga sadarin diri 2 menit...pusing ngadepin sopir geblek...)

2 menit kmudian...

ane : (stelah sadar sepenuhnya) pak...sy mw nanya baik2
sopir : nanya apa mas??

ane : tuh tulisan WAHYU dikaca blakang sapa ya pak??
sopir : ooo klo itu saya juga kagak tw mas..yg jelas nama itu ngedatengin hoki...sekarang pelanggan sya bnyak...bahkan sampe ngantrii...yg jelas anak2 skolahan rela trlambat asal dapet naek bemo saya gt...

ane : kok bisa??
sopir : ga tw juga mas...sya kn cma lulusan SD..

ane : truz bpak tw-nya drimana??
sopir : dari sebuah toko yg laris di ampenan..

ane : oke pak trimakasi waktunya...sya mw lngsung nanya sama yg punya toko di ampenan tu aja...
sopir : okehhh


-bersambung-

0 komentar:

Posting Komentar