BLOG PINTER YANG BIKIN GOBLOK


Selasa, 01 Maret 2011

Meriam Jepang Asli ditemukan di-Lombok

14 November 2011

Penemuan besar kembali mengguncang Lombok...

diliputi rasa penasaran dan keingintahuan yang hebat akhirnya saya dan tim (OfficeXplorer) mencoba membuktikan bahwa lombok juga pernah di jajah oleh bangsa jepang.

ini dimulai dari pemberitaan di slah satu koran terbesar di-Lombok (Tempit Post.red) yang memuat berita sensasional "Lombok tidak pernah di jajah jepang". intinya disitu tertulis bahwa Lombok merupakan satu2nya pulau di Indonesia yg tidak di-jajah jepang.

untuk membuktikan hal tersebut tim OfficeXplorer yg di pinpin oleh seorang profesor kebangsaan itali (prof. francesco wahyuno gantengo) mulai meneliti di daerah sekitar tanjung ringgit (lombok timur).

(profesor)

singkat cerita...setelah melakukan penelitian yang cukup melelahkan...akhirnyhirnyaa bukti2 tntang bangsa jepang juga pernah mendarat di lombok sesuai dengan dugaan sang proffesor akhirnya di temukan dalam bentuk sebuah meriam yg brukuran cukup besar buatan jepang. hal tersebut dikuatkan dengan adanya tulisan "made in japan" di punggung meriam.

dikutip dari pernyataan professor wahyu seusai menemukan bukti tersebut mengatakan "sekali lagi teori saya benar,, dan terima kasih buat tim OfficeXplorer yg telah membantu saya".







OfficeXplorer crew foto

2 komentar:

Martha mengatakan...

Itu meriam jepang n raksasa ya???

Wahyu Trisukmana mengatakan...

@Martha aseli ne

Posting Komentar