BLOG PINTER YANG BIKIN GOBLOK


Selasa, 08 September 2009

AVATAR ANG BENAR-BENAR ADA

Dulu gw pikir klo film kartun “Avatar : The Last Airbender” Cuma hasil dari imajinasi dua orang yg Qt2 kenal dengan nama Michael Dante Dimartino and Brian Konietzko sampai akhirnya gw ngeliat langsung dengan mata kepala sendiri (masa ngeliat pake mata orang laen,, kan ga’ mungkin hehehe)…… Tepatnya 2 hari yg lalu trhitung dari saat tulisan ini dipublikasikan di-Blog gw,, penampakan ini terjadi (kayak setan aja) saat gw sebagai anak yang baek sedang menemani bokap n’ nyokap belanja di salah satu supermarket yg ada di kota gw,, tiba2 dihadapan gw nampak anak kecil (tentu saja umur aslinya 100 tahun lebih) yang qt kenal dengan nama Ang (avatar),, dan beruntungnya gw berhasil memotret Ang si Avatar ini walo Cuma mnggunakan kamera Hpe SE K610i.

ini nih fotonya (lucu ya)


sayangnya begitu dy tw gw ambil gambarnya langsung aja dy kabur dengan kecepatan tinggi menggunakan jurus pengendalian anginnya...






Wooowwwww jurus pengendalian angin yang luar biasa gan...

0 komentar:

Posting Komentar