BLOG PINTER YANG BIKIN GOBLOK


Jumat, 24 Juli 2009

Penampakan Di Arena Budaya UNRAM

Penampakan ini asli dan dijamin bukan rekayasa bahkan sudah di-cek oleh bang Roy Sukro (pakar telepati) dan sudah dinyatakan halal ato layak dikonsumsi publik oleh BSFI (badan sensor foto indonesia). Sebenarnya kejadian ini sudah cukup lama saya pendam karena masih trauma dengan kejadian yang waktu itu,, penampakan ini terjadi pd pertengahan tahun 2006. Saat itu organisasi saya (HMJ-Manajemen) sedang menyelenggarakan seminar aneh “cara gila jadi orang gila”,, di waktu senggang saya mengajak ketiga rekan saya untuk foto bareng itung2 kenang2an,, segalanya tampak normal sampai akhirnya kami melihat hasil foto tersebut,, wadoohhh disana tampak sosok mengerikan yang memegang pundak saya. Saya ga’ bisa bilang seberapa mengerikannya mahluk itu,, jadi langsung aja liat fotonya :



Gimana gan?? Menyeramkan bukan……liat aja tuh giginya Busyeeettt dah taring semua………!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar